welcome

baca bismillah sebelum membaca :)

Rabu, 12 Oktober 2011

OTOBIOGRAFI

PART 2


Saya menyukai basket ( I LOVE BASKET ) , karna dari SD saya sudah mulai bermain basket walaupun tidak serius, serius serius nyaa bermain basket pada saat SMA kelas satu sampai kelas duaa , disini saya sudah pernah mencicipi yang nama nya pertandingan antar SMA walaupun tidak pernah menang dan yang bernomer punggung 11 , selain basket saya juga menyukai renang , maka nya sekarang kulit saya rada coklat . tanggal lahir saya 27 september 1992 , selama perjalanan hidup saya sampai sekarang ada yang asam dan manis tapi sepertinya saya belum menemukaan arti kehidupan sebenarnyaa karena hidup saya terlalu flat , soalnya kehidupan saya sampai sekarang masih terjamin oleh uang orang tua saya , tapi jangan sampai saya merasakan yang nama nya tidak mempunyai uang .
Oh iya sifat nyaa ada positif nya dan ada negative nyaaa , kalo negative nya saya itu orang nya egois, keras kepala, gag mau kalah, apa yang saya mau harus diturutin kalo tidak diturutin pasti saya akan ngambek berlama lama dengan mama saya sampe dibelikan apa yang saya inginkan , dan kalo udah marah dengan orang pasti saya akan sangat membenci dia dan susah untuk memaafkan orang tersebut, sedangkan sifat positif saya adalah saya orang nya tidak tegaan setiap ngeliat orang susah atau pun menderita pas hati saya langsung nangis, pengalah dengan teman (kadang-kadang sih ) baik hati kalo temen butuh bantuan pasti saya siap membantu yang saya bias, dan yang pasti kata temen-temen saya , saya itu orang nya royal , suka ngebayarin temen temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar