welcome

baca bismillah sebelum membaca :)

Rabu, 12 Oktober 2011

OTOBIOGRAFI

PART 1

Perkenalkan nama saya Rifani Nur Aulia ,kemarin usia saya pas 19tahun pada tanggal 27 september 1992 ,saya anak ketiga dari tiga bersaudara , saya diberojolkan dibidan (lupa namanya) pada hari minggu pagi , nyokap pernah cerita kalo dulu pas ngandung saya mama ngidam kepiting, yang seharusnya kepiting itu pantangan bagi orang hamil dan jadilah saya sekarang orang yang keeras kepala.hahaha dan dulu waktu saya lahir kebumi dan bernafas mama bilang seharusnya kan kalo bayi yg baru keluar dari perut mamah langsung nangis nah sedangkan saya tidak nangis muka nya kata nya berwarna ungu , semua bidan , mama pada panik kenapa saya gag nangis akhirnya sama bidannya entah diapain akhirnya saya menangis dengan kencang dan muka saya tidak berwarna ungu , tapi mamah bilang dulu mah aku waktu bayi gag bisa nangis tapi sekarang udah besar kerjaanya nyerocos mulu kaya bebek gag bisa berenti apalagi kalo udah minta uang .hahaha.okee sekarang saya akan memperkenalkan nama keluarga saya yang pertama, kakak pertama saya cowok nama nya Muhammad Muklis dia lulusan pesantren Gontor Ponorogo sekarang dia umurnya sekitar 25 dan sekarang dia pengacara ( pengangguran banyak acara ) dan dia adalah orang yang saya paling benci karna orang nya tuh sok menjadi bos dirumah , egois nya tinggi banget padahal mah udah tua bukan nya memikirkan masa depan buat nikah dan nyari kerja malah sekarang santai santai aja tanpa memikirkan itu semua kalo ditanya mama mau jadi apaan sih klis kerjaan nya dirumah mulu dan dia menjawab tenang mah ntar kan jadi bos ( bos gila), dan kakak kedua saya perempuan dia bernama Lili Musliha dan dia baru sajaa lulus D3 keprawatan anestesi dan sekarang dia sedang magang di rumah sakit Budi Asih ,alhamdulillah yaa saya dengan dia cukup amat dekat karna saya dengan dia umurnya beda 2tahun sekrang dia berumur 21tahun dan sekarang dia sedang pusing melamar dirumah sakit ,tapi dia anak yang paling baik dirumah solehaa . mamah dan papah saya membuat usaha sendiri ( wiraswasta ) membuat warung , rumah kami berada di pinggiran jakarta timur dengan bekasi , alhamdulillah dari hasil membuka warung keluarga saya sudah mempunyai rumah tingkat 3,kontrakan ,mobil 2 dan motor 3 tapi sekarang tinggal 2 yang ninja dijual . oh iya kami semua orang betawi asli kecuali papah saya orang sunda , tapi saya menetapkan bahwa saya orang betawi asli .hahaha.
Temanteman sering bilang iyalah fan lo punya banyak kontrakan secara keluarga lo kan betawi dan orang betawi itu kan demen banget yang nama nya bikin kontrakan dan juragan tanah , tapi memang benar sih tanah nenek dan kakek saya dulu sangat banyaaaak secara gitu dulu kakek dan nenek saya orang kaya tanah , tapi sekarang tanah nyaaa sudah dijual semua , entah untuk apaa padahal dulu harga tanah murah sekali tapi sekarng sudaahh mahal , seharusnya kan dijualnya sekarang sekarang ini biar mahal ( dasar otak matre) hhee  .
PENDIDIKAN
OKE,sekarang saya akan menceritakan tentang pengalaman pendidikan saya ,saya mulai sekolah pada umur 4tahun yaitu di TK PELANGI tapi maaf saya lupa tentang pengalam SD saya tapi yang paling saya ingat saya anak nya nakal banget banget , lalu pada umur 6tahun saya masuk SD 01 pagi duren sawit dan sini saya ingat saya tidak pernah mendapatkan peringkat di SD , maklum masih bandel dan males sekolah tapi alhamdulillah selalu naik kelas dan nilai nya juga bagus gag ada yang jelek dan saya lulus SD umur 12tahun setelah itu saya masuk SMP 5hruf , setelah itu saya SMA di PERGuRUAN RAKYAT 2 yang memang dekat dengan rumah tapi maupun dekat dengan rumah saya selalu membawa motor , abis males jalan sih walaupun deket , dan sekarang saya sedang mengejar ilmu di UNIVERSITAS GUNADARMA KALIMALANG, dan sekarang saya duduk di tingkat2 semester 3 mengambil jurusan sistem informasi , kalo ditanya orang mengapa saya mengambil jurusan ini, dan saya pun menjawab saya pun tidak tahu mengapa ngambil jurusan ini, tapi yang pasti karna dari kecil saya sudah menyukai komputer jadi saya mengambil jurusan sistem informasi, tapi lama kelamaan pelajaran nya makin susah dan makin sulit untuk dimengerti .
PERSAHABATAN
Dan saat nya saya akan menceritakan pengalaman persahabatan dengan teman-teman yang saya cintai dan sayangi ( lebay) , pertama saya waktu SD mempunyai sahabat 3 orang nama nya AMBAR,SASA, dan NINDI dan waktu SD kita sempat mempunyai lagu lohhhhh yang kita buat secara instan pada saatitu jugaaa , tapi sekarang sudah agak lupa lagu nya seperti apa oh iyaa dulu juga kita sempat bikin nama geng yaitu GROW, dan waktu SMP punya sih sahabat tapi sekarang sudah jarang contact , dan inilah dimana saya menemukan sahabat sahabat yang baik di SMA nama nya JULIANA , GATY sampai sekarang saya pun masih sangat dekat dengan mereka secara apalgi dengan gaty karna kami satu kampus jadi masih sering makan bareng , maupun Cuma sekedar ketemu ataupun say hello saja , sedangkan dengan juliana rumah saya dengan rumah dia yaa cukup dekat masih sring main bareng sih tapi sekarang sekarang ini udah jarang soalnya udah sibuk sama kuliah masing masing. Dan di kuliah saya mempunyai sahabat baru dari semester satu nama nya dyna,ocha,risty winda dan yang terakhir itu saya sudah tidak menggap dia sebagai sahabat soalnya saya sudah difitnah dengan dia dengan bilang kalo saya suka dengan pacar nya , padahal mah sama sekali gag suka sama pacarnya dan saya bisa lebih ngedapetin dari pacarnya. Sedangkan sama ocha , dyna , dan risty mereka sudah masuk kelas unggulan secara mereka itu pintar pintar sekali jadi sekrang saya dengan mereka sudah jarang ngumpul paling say hello doang kalo ketemu, tau lah yaa kelas unggulan itu seperti apa , banyak tugas tapi sama aja sihh saya juga mempunya banyak tugas, dan sekarang juga saya mempunyai sahabat sahabat yang baru secara saya baru memasuki semester3 dengan murid yang baru jugaa dan kami sekelas ada 9 orang cwe jadi kami pun akrab semoga ajaaa bisa akrab sampai lulus dan sampai seterusnyaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar