welcome

baca bismillah sebelum membaca :)

Sabtu, 25 September 2010

kuLiah perdana

aLhamduLiLLah sekarang buka anak sekolah lagi dan sekarang saya anak mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta yaitu universitas gunadarma .
saya di gunadarma ngambil jurusan SISTEM INFOMASI ( S1) .
dan sekarang saya kelas 1KA24 , yang isinya seruangan itu kurang lebih 50 orang ( kebayang donk banyak nyaa kaya gimana ) ..
hari pertama kuliah saya berteman dengan winda hapsari , okke sebelum nya saya mau cerita kenapa bisa kenalan sama winda .
sebelum dimulai nyaa perkuliahan saya masih bingung harus masuk kelas dmna , dan ruang berapa , karna saya belum punya temen sama sekali dikelas , dan akhirnya saya memutuskan untuk mencari di situs gunadarma , akhirnya saya menemukan banyak nama temen kelas saya  , karna disitus gunadarma hanya ditulis nama dan tidak ada foto nya maupun nomer telefon nyaa , akhirnya saya punya inisiatif untuk mencari nama mereka di facebook , akhirnya saya menemukan temen temen saya .

akhirnya begitulah kuliah perdana saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar